Brian Ferreira Resmi Berkostum Persiraja Banda Aceh

Aimswarangal.org – Brian Ferreira akhirnya berkostum Persiraja Banda Aceh pada putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 setelah didepak manajemen PSIS Semarang. Kesetujuan ini diberitahukan manajemen klub asal Aceh ini, Rabu (06/01/2022).

Punggawa berusia 27 tahun itu menjadi rekrutan asing terakhir Laskar Rencong. Ia bakal mengisi kuota pilar asal Asia lantaran sang pemain mengantongi paspor Irak.

Meskipun baru diresmikan, gelandang asal Argentina ini harus melakoni trial di Laskar Rencong sejak pekan lalu. Sang pemain mengaku siap untuk memberikan performa terbaik untuk Persiraja. Dia bakal memakai kostum bernomor punggung 5.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini. Menurut saya Liga Indonesia memang sulit. Banyak tim, pemain, dan pelatih bagus di sini. Namun, saya pikir kita bisa mengubah situasi di Persiraja,” katanya.

Selain Mahesa Jenar, pemain berpostur tinggi 175cm ini pula sempat tampil di PSS Sleman. Performa terbaiknya, saat berseragam Super Elang Jawa, waktu itu ia berhasil mencetak 5 gol dan 9 assist dari 20 performanya.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Merekrut Chevaughn Walsh.

“Posisi Persiraja Banda Aceh memang sedang sulit, namun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Mari kerja keras, dan terus melakukan yang terbaik di liga untuk klub ini,” ucap sosok yang juga pernah merumput di Liga Malaysia bersama Johor Darul Takzim ini.

Bareng tiga pilar impor lain seperti Leo Lelis, Paulo Henrique, dan Bruno Dybal, dia bakal menjadi tulang punggung skuad manfaat mengentaskan Laskar Rencong dari dasar klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1.

Laskar Rencong terbilang aktif pada jendela transfer paruh musim ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Maklum, untuk terhindar dari zona merah, perombakan punggawa memang diperlukan.

Selain eks pemain PSIS Semarang itu, Laskar Rencong turut menggaet Dedi Hartono juga Sriwijaya FC. Mereka juga meminjam dua amunisi Borneo FC, Andika Kurniawan dan Arya Gerryan sampai akhir musim ini.

Sementara Shori Murata, Muhammad Roby, dan Husnuzhon didepak dan masih tanpa tim sedangkan Eeng Supriyadi bergabung ke PSS Sleman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *