Penuh Harapan, Seto Nurdiantoro Akan Bekerja Sekuat Tenaga Merebut Tiket Terakhir Promosi ke Kompetisi Liga 1

Aimswarangal.org – “Ini jalan terbaik yang diberikan Tuhan untuk kita,” ucap Seto Nurdiantoro, setelah PSIM Yogyakarta dikalahkan RANS Cilegon dengan skor telak 0-3 pada semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (27/12/2021).

Kekalahan telak ini menunda Laskar Mataram promosi ke kompetisi Liga 1 2022. Menurut pelatih asal Jawa Tengah ini ketidakberhasilan itu bukan akhir bagi tim besutannya.

“Seperti saya bilang pada jumpa pers sebelum lawan RANS lalu, komposisi pemain PSIM hari ini memang tak ideal. Karena ada empat pemain yang cedera. Jadi kami menganggap ini memang jalan yang diberikan Tuhan,” katanya.

Meskipun begitu, nahkoda berusia 47 tahun ini percaya mampu lebih baik pada duel penentuan untuk memetik tiket terakhir Liga 1 2022.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Menggaet Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic.

“Saya tetap optimistus. Kami belum gagal, karena kami masih punya satu kesempatan terakhir. Nah, di situ lah kami akan mati-matian untuk menang dan naik ke Liga 1,” tuturnya.

Eks pelatih PSS Sleman itu dan anak didiknya tengah menanti pemenang semifinal kedua yang memperjumpakan Dewa United melawan Persis Solo.

Menurut juru racik PSIM Yogyakarta ini, kedua klub sama-sama tangguh sehingga pada partai nanti akan mengerahkan kekuatan maksimal.

“Siapa pun lawannya, saya kira Dewa atau Persis sama-sama tim kuat. Kami pernah menghadai mereka. Kami harus maksimalkan laga terakhir nanti,” ujarnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *