Dicoret PSS Sleman, Nemanja Kojic Belum Memperoleh Penjelasan dari Klub

Aimswarangal.org – PSS Sleman resmi melepas Nemanja Kojic pada jeda paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Sang pemain dianggap tidak berhasil menjadi mesin brace utama Super Elang Jawa di putaran perdana ajang kasta teratas Indonesia musim 2021.

Menariknya, meskipun sudah diberitahukan secara resmi di berbagai akun media sosial Super Elang Jawa, rupanya punggawa asal Serbia itu belum memperoleh penjelasan secara resmi dari PSS Sleman masalah alasan klubnya melepas dirinya.

“Saya tidak tahu kenapa, tidak tahu alasannya apa,” kata Kojic. “Tidak ada penjelasan,” lanjutnya.

Penyerang berusia 31 tahun itu baru diperkenalkan sebagai pilar Super Elang Jawa pada September lalu. Sang punggawa pula pernah bertanding sebanyak 11 kali di kompetisi BRI Liga 1 dengan torehan tiga brace dan tiga assist.

Waktu itu kehadiran striker berpostur tinggi 185cm ini pernah membikin Super Elang Jawa semakin erat dengan aroma Serbia. Karena sebelum kehadiran sang pemain, PSS Sleman sudah memiliki sosok asal Serbia yang lain. Sebut saja nahkoda Dejan Antonic, asisten pelatih Mladen Dodic, dan bek tengah Mario Maslac.

Baca Juga: Nemanja Kojic Dicoret Dari PSS Sleman, Wander Luiz Segera Diperkenalkan?.

Sebelum membela Super Elang Jawa, eks pemain Napredak Krusevac itu pernah lama merasakan liga-liga di Eropa. Ia pula pernah tampil di Liga Jepang.

Tetapi, usai dicoret Super Elang Jawa, punggawa kelahiran 03 February 1990 ini masih belum menentukan ke mana ia bakal meneruskan kariernya. Untuk saat ini sang pemain cuma ingin berlibur dengan keluarganya.

“Saya belum tahu, sekarang saya mau berkumpul dengan keluarga dulu. Kami ingin liburan dulu,” tandasnya.

Usai mendepak eks punggawa Ordabasy itu, Super Elang Jawa sudah mempersiapkan pengganti. Paling tidak ada dua striker anyar yang akan segera diberitahukan secara resmi sebagai pilar PSS Sleman.

Dua sosok yang dimaksud adalah Guy Junior dan Wander Luiz. Pemain berusia 35 tahun itu pernah membela Super Elang Jawa beberapa tahun lalu. Statusnya sekarang pula sudah WNI.

Sementara itu Wander Luiz baru saja dilepas dari Persib Bandung. Diinginkan bomber berusia 29 tahun itu mampu menemukan kembali ketajamannya di Super Elang Jawa.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *