Rezaldi Hehanussa Dipastikan Absen Sampai Akhir Musim Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Aimswarangal.org – Persija Jakarta memastikan Rezaldi Hehanussa bakal absen sampai akhir musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Sang pemain menderita cedera tumit.

Dokter Macan Kemayoran, Donny Kurniawan mengungkapkan pemain asal Jakarta ini harus masuk meja operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Sejak namanya harum pada 2017, punggawa berusia 26 tahun itu sering bersahabat dengan cedera. Sang pemain menderita cedera yang sama pada penghujung 2018 sehingga memaksanya harus absen sampai setengah tahun lebih.

“Untuk Rezaldi, setelah mempertimbangkan segala hal dengan matang, kami dari tim dokter memutuskan untuk mengambil tindakan operasi,” kata Donny dinukil dari laman Persija Jakarta.

“Rezaldi kemungkinan akan absen hingga akhir musim. Kita doakan saja yang terbaik untuknya. Diharapkan Rezaldi dapat secepatnya kembali ke lapangan,” jelas Donny.

Performa pilar berkaki kidal ini di klub Ibukota semakin menurun sejak menjadi pemain terbaik ajang Liga 1 2017 dan menjadi kampiun ajang kasta teratas Indonesia musim 2018. Penyebab utamanya diyakini karena cedera.

Baca Juga: PSS Sleman Resmi Mengakhiri Kerja Sama dengan Dejan Antonic.

Dalam dua musim terakhir saat ajang bergulir penuh, angka performa pemain berpostur tinggi 178cm ini tidak sempat menyentuh 20 laga. Sang pilar tampil 19 kali pada musim 2018, dan 17 kali di musim 2019.

Rezaldi pula kehilangan tempatnya di Timnas Indonesia akibat menurunnya penampilan di atas lapangan.

Selain Skuad Garuda, punggawa bernomor punggung 28 di Persija Jakarta ini pula turun pangkat sebagai pelapis di Macan Kemayoran. Sang pilar cuma diturunkan saat Novri Setiawan absen.

Di musim ini, pilar kelahiran 07 November 1995 itu memang sanggup menorehkan 13 duel bareng klub kebanggaan Jakmania ini. Sang pemain sering bermain lantaran pernah berkutat dengan cedera.

– Main: 13
– Starter: 10
– Menggantikan: 3
– Digantikan: 6
– Bangku Cadangan: 5
– Kartu Kuning: 2

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *