Player Game PUBG Mobile di Ramadhan Akan Tencent Bagi-Bagi Hadiah Seru

Player Game PUBG Mobile di Ramadhan Akan Tencent Bagi-Bagi Hadiah Seru : Tencent tidak ingin menyia-nyiakan momen Ramadhan tahun ini dan memutuskan untuk memanjakan para pemain setia PUBG Mobile di Indonesia.

Untuk merayakan Ramadhan tahun ini, perusahaan mengadakan acara berkah dan bermanfaat bertajuk Berkah Cepat yang dapat diikuti oleh para pemain dengan mudah.

Bagaimana? Pemain PUBG Mobile hanya perlu berbagi cerita keseruan dan kesibukan selama bulan puasa. Selanjutnya, pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah smartphone untuk Vivo V15, UC, dan Jungle Safari Suit Outfit.

“Hal pertama yang perlu dilakukan pemain untuk mengikuti event ini adalah like dan share postingan tertentu di Facebook PUBG Mobile,” tulis tim PUBG Mobile dalam keterangannya, Sabtu (5/8/2021).

Setelah itu, pemain juga diminta untuk mengunggah foto kegiatan di bulan suci ini dengan frame spesial Ramadhan PUBG Mobile dan menceritakan keseruannya menggunakan tagar #PUBGMNgabuburit, #PUBGMRamadan dan mention PUBG Mobile (ID).

Di dalam game PUBG Mobile juga terdapat login event bertajuk “Weekly wish” yang kembali dihadirkan perusahaan. Sama seperti event login biasa, pemain hanya perlu login selama 7 hari dan mendapatkan reward.

Hingga akhir Ramadhan, pemain berkesempatan untuk mendapatkan berbagai in-game item yang menarik, seperti helm serigala hati, paket berkah, potongan kupon klasik, perlindungan level.

Cara mendapatkan rewardnya pun tidak sulit, kamu tinggal masuk ke kolom event, pilih tab Recommended, lalu klik Ramadan – Adventure Suit Access.

Setelah mengumumkan kolaborasi dengan film box office Godzilla Vs Kong yang tayang perdana akhir bulan lalu, PUBG Mobile kini memiliki titan berukuran lebih dari 10 meter di map Erangel dan Sanhok yang akan dirilis pada 11 Mei.

Video teaser kedua untuk konten PUBG MOBILE x Godzilla Vs Kong terbaru juga telah ditayangkan yang dapat disaksikan di YouTube.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *