Idap Gangguan Kecemasan Telah Kendall Jenner Alami Bertahun-tahun

Idap Gangguan Kecemasan Telah Kendall Jenner Alami Bertahun-tahun : Kendall Jenner baru-baru ini berbicara tentang penyakit mentalnya. Saking parahnya, dia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Diwawancarai untuk serial digital Vogue, Open-Minded: Unpacking Anxiety, Kendall Jenner mengaku mengidap gangguan kecemasan dan hipokondria. Ia mengaku menderita gangguan jiwa ini selama bertahun-tahun.

“Saya pikir terlalu banyak bekerja dan dalam situasi saya saat ini membuatnya tidak terkendali. Saya pernah mengalami saat-saat di mana saya harus pergi ke rumah sakit karena jantung saya berdebar dan saya tidak bisa bernapas,” kata Kendall Jenner.

“Saya membutuhkan seseorang untuk membantu saya. Terkadang saya pikir saya sedang sekarat,” lanjutnya.

Model dan bintang reality show Keeping Up with the Kardashian juga berbicara tentang orang-orang yang mungkin tidak mempercayai kata-katanya karena latar belakangnya yang kaya. Meski demikian, Kendall Jenner mengemukakan bahwa gangguan jiwa bisa dialami siapa saja.

“Pasti ada orang yang berkata, ‘Oh, apa yang harus dia khawatirkan? Kenapa dia khawatir?’ Dan saya di sini bukan untuk berdebat tentang keberuntungan. Saya tahu gaya hidup saya istimewa dan luar biasa. Saya orang yang diberkati, “jelas Kendall Jenner.

“Tapi aku masih punya otak, dan apa yang ada di dalam tidak selalu, entahlah, tidak selalu bahagia dan terhubung. Aku tetap manusia. Tidak peduli apa yang dimiliki atau tidak dimiliki seseorang, itu tidak berarti mereka tidak memiliki perasaan dan emosi “, tambahnya.

Kendall Jenner mengatakan gangguan kecemasannya semakin parah ketika pandemi COVID-19 melanda dunia. Dia mengaku khawatir tertular virus tersebut.

“Namun, sekarang saya lebih baik, kita melalui isolasi ketat sampai-sampai saya terbiasa. Namun, ketika keadaan sedikit lebih terbuka, ketika saya pergi makan malam atau bertemu teman saya, itu membuat saya khawatir,” pungkasnya. Kendall Jenner.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *