Disebut Sering Linglung dan Halu Sapri Pantun Masuk ICU

Disebut Sering Linglung dan Halu Sapri Pantun Masuk ICU : Sapri Pantun saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena kadar gula darahnya yang naik. Lantas bagaimana kondisi sang komedian saat ini? Adik Sapri menjelaskan kepada detikcom.

Dinamai adiknya, Doli, Sapri dalam keadaan sadar saat dirawat di rumah sakit. Hanya saja komedian yang terkenal dengan pantun “Cook Aer” -nya itu terdengar tidak biasa.

Doli mengatakan Sapri sering mengoceh, linglung dan malu saat diajak bicara. Hal itu diungkapkan Doli saat dihubungi, Kamis (6/5/2021).

“Sejak awal saya sadar akan rawat inap. Saya hanya terpana,” kata Doli.

Doli mencontohkan, kondisi Sapri Pantun saat ini jauh lebih baik. Konon gula darah Sapri turun hingga mencapai 1.143.

Sapri Pantun kini tinggal menuntaskan pengobatan di kepalanya. Inilah yang dikatakan Doli sehingga Sapri Pantun linglung dan jengah.

“Sembuh hanya di kepala. Karena bengong dan malu,” kata Doli.

Lebih lanjut, Sapri Pantun juga disebut-sebut tidak memiliki riwayat penyakit pada kadar gula darahnya. Namun, orang tua Sapri mengidap penyakit tersebut.

“Nggak ada ceritanya. Cuma keturunan orang tuanya,” kata Doli.

Diketahui, Sapri Pantun yang terbaring di rumah sakit juga memiliki istri yang sedang hamil. Isinya konon sudah memasuki usia sembilan bulan.

Pada 18 Mei 2021, istri Sapri akan melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar. Tentunya hal ini menjadi perhatian sang istri terkait kesehatan pelantun lagu “Cook Aer” tersebut.

“Istrinya hamil 18 Mei 2021, harus melahirkan lewat operasi caesar,” kata Doli.

“Istrinya sekarang alhamdulillah baik-baik saja. Cuma kurang tidur saja capek, namanya masih mikirin,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *