Kena Flu Singapura Inilah Kondisi Terkini Anak Baim Wong

Kena Flu Singapura Inilah Kondisi Terkini Anak Baim Wong : Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven Kiano Tiger Wong dikabarkan terserang flu Singapura beberapa waktu lalu. Saat ini, kata Paula, Kiano Tiger Wong sudah membaik.

Kiano bisa tertawa dan bermain seperti sebelumnya. Hanya saja sebagian luka di tubuh Kiano masih ada dan belum hilang.

“Jadi Kiano sehat, tapi bekas lukanya belum hilang sejauh ini. Dia masih suka mengeluarkan emosi, kadang-kadang dia pilih-pilih,” kata Paula di saluran YouTube-nya.

Sudah sehat dan bisa kembali bermain, Kiano tidak diizinkan keluar rumah dan bertemu banyak orang. Hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sebelumnya kamu belum bisa bertemu banyak orang karena kekebalan mereka belum stabil, jadi main home dulu, istirahat dulu. Boleh lari-lari dulu ke rumah,” jelas Paula Verhoeven.

Saat Kiano sakit, Paula mengatakan bayinya sangat sulit makan.

“Demam tinggi, susah makan dan baru belakangan bisa makan lagi,” jelasnya lagi.

Sebelumnya, Paula mengaku bingung dengan bayinya. Ini karena bayinya juga tidak panas. Tak hanya itu, bintik merah juga muncul di berbagai bagian tubuh Kiano.

“Aku bingung kenapa, mungkin panas, karena matahari, jadi keluar bintik-bintik merah dan merah,” buka Paula di channel YouTube-nya.

Awalnya Paula Verhoeven mengatakan bayi itu gatal. Bintik-bintik di tubuhnya juga tidak banyak keluar. Tapi keadaannya berbeda keesokan harinya.

“Kemarin enggak, cuma serpihan saja. Tapi sekarang bintik merah di sekujur badan, tangan, telapak tangan, badan dan pantat, hampir semua badan. Lihat semuanya,” kata Paula sambil menunjukkan bagian tubuh berbintik-bintik Kiano.

Akhirnya Paula meminta kepada dokter untuk memeriksakan kondisi bayinya. Hal itu dilakukan karena kondisi Kiano semakin parah dan ia masuk angin.

Dokter pulang dan melihat kondisi Kiano Tiger Wong. Ia pun mengamati dan menurutnya Kiano mengambil pengaruh Singapura dari orang-orang di sekitarnya.

“Kiano tertular lebih awal (bahwa dia terinfeksi flu Singapura) dan dia bisa terus menularkan setelahnya,” jelas Paula lagi.

“Tadinya saya kira kayak campak, lalu kok bisa jadi besar dan terus (menyebar),” kata dokter yang menangani anak pertama Baim Wong dan Paula ini.

Kiano Tiger Wong adalah anak pertama dari Baim Wong dan Paula. Saat ini, Paula sedang mengandung anak keduanya. Kiano sedang bersiap untuk menjadi kakak laki-laki.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *