Ini yang Dirasakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Setelah Sebulan Menikah

Ini yang Dirasakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Setelah Sebulan Menikah : Hari ini tepat satu bulan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Inilah yang mereka rasakan setelah resmi menjadi suami istri.

Seru banget alhamdulillah dan happy banget, kata Atta Halilintar usai menyusun program Viral Coffee Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Banyak perbedaan yang dirasakan Aurel Hermansyah. Biasanya dia membuat keputusan sendiri, kini anak sulung Anang Hermansyah harus mengikuti apa yang dikatakan Atta Halilintar.

“Bedakan (sekarang), kalau dulu sudah memutuskan dan melakukannya sendiri. Sekarang semuanya dengan suami,” kata Aurel Hermansyah di kesempatan yang sama.

Aurel Hermansyah pun kembali merasakan kebahagiaan lainnya. Ia sangat bersyukur Atta Halilintar sudah sembuh dari COVID-19.

Alhamdulillah kemarin benar-benar panik. Jadi awalnya kami punya rencana kerja ke luar kota. Saya ikut atta, baru pas tesnya sedih banget (positif), tambah Aurel Hermansyah.

Ini kali kedua suaminya terpapar virus Corona. Yang membuat Aurel Hermansyah sedih adalah hal itu terjadi beberapa minggu setelah pernikahan.

“Hasilnya miris banget dan sudah batal. Mohon maaf buat yang berjanji dan sudah berjalan. Ya, tidak ada yang tahu yang namanya musibah. Tapi alhamdulillah sekarang sudah sembuh,” kata Atta Halilintar.

“Iya sembuh tidak butuh waktu lama, karena kakak CT-nya tidak pendek, jadi cepat sembuh,” lanjut Aurel Hermansyah.

Ini pertama kalinya Atta Halilintar bekerja setelah terpapar COVID-19. Sekarang dia akan lebih berhati-hati dalam setiap aktivitas yang dia lakukan.

“Iya saya kembali beraktivitas. Kemarin sudah hampir seminggu libur pernikahan dan bulan madu. Saya terus sakit (COVID-19), seminggu kemudian dia dinyatakan sembuh. Jadi, lagi-lagi saya punya aktivitas lagi. Ini pertama kali saya masuk TV lagi. Kemarin saya tidak mau keramaian, saya ingin fokus dulu, ”kata Atta Halilintar.

“Ya, (saya pilih-pilih soal pekerjaan). Karena dulu kebanyakan mereka jauh dari rumah, sekarang banyak orang yang sudah pulang sejak pandemi plus dilanda dua kali. Saya jarang berkumpul dan bertemu orang.” Kata YouTuber.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *