Usai Tertimpa iPad Mantan Aaron Kwok Dilarikan ke Rumah Sakit

Usai Tertimpa iPad Mantan Aaron Kwok Dilarikan ke Rumah Sakit : Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Hong Kong Christine Kuo. Mantan kekasih Aaron Kwok itu dikabarkan akan dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu.

Kejadian tersebut juga santer diberitakan di media, saat ia dilarikan ke rumah sakit karena wajah aktris berusia 37 tahun itu terkena iPad yang ia gunakan.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh Christine, seperti dilansir Today Online. Dalam wawancara tersebut, dia mengakui bahwa area di sekitar matanya mengalami pendarahan karena terkena perangkat elektroniknya.

“Saya sedang berbaring di tempat tidur dan mainan iPad, tiba-tiba saya mengantuk dan tablet jatuh di wajah saya dan sudut mata saya berdarah. Saya dilarikan ke rumah sakit dan dokter mengatakan kepada saya itu hanya luka ringan” dia berkata.

Suami, William Lok, juga mengatakan istrinya mudah sekali mengantuk karena gula darahnya sangat rendah. Christine juga dilarikan ke rumah sakit pada tahun 2020 setelah berolahraga di rumah dan merasa sesak napas.

Saat itu, dokter mengaku beruntung karena mendapat penanganan segera, karena jika tidak segera ditangani, Christine Kuo bisa mengalami beberapa komplikasi.

Namun sayangnya kabar ini justru menjadi candaan dan dikritik oleh netizen. Mereka kesal karena Christine baru saja kembali dari Kanada sebelum itu.

Dia saat ini berada di karantina di sebuah hotel Hong Kong setelah mengunjungi keluarganya di sana. Netizen marah dengan tindakan Christine Kuo yang memutuskan untuk bepergian di tengah pandemi COVID-19.

“Kamu bukan satu-satunya orang di dunia yang hidup terpisah dari keluargamu,” tulis seorang netizen.

“Kita semua melakukan tugas kita untuk tinggal di rumah dan berkomunikasi dengan orang yang kita cintai melalui panggilan video. Apa yang membuatmu begitu istimewa?” lelucon lain.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *