DM Sule Berisi Masih Sayang Lina Jubaedah Nathalie Holscher Tak Sengaja Baca

DM Sule Berisi Masih Sayang Lina Jubaedah Nathalie Holscher Tak Sengaja Baca : Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah tangkapan isi DM percakapan antara Sule dan seseorang dengan akun cek biru yang dicurigai sebagai Putri Delina. Foto Putri Delina dan Lina Jubaedah terlihat di DM.

Mantan disc jockey itu menulis bahwa dia tidak sengaja membaca DM Sule. Nathalie Holscher juga mengaku tidak terlalu bermasalah dengan konten DM.

“Saya tidak sengaja membaca DM saya … hehe oke tapi saya mencoba belajar bagaimana menjadi yang terbaik dan tolong izinkan saya memandu Anda,” tulis Nathalie Holscher di Instagram Stories pribadinya.

Isi DM yang terlihat adalah foto-foto Putri Delina dan mendiang Lina Jubaedah. Akun Sule yang diduga memberikan komentar untuk foto tersebut.

“Pertama, yang terbaik adalah teh ayah, aku masih sayang ibu (emoji menangis),” balas seseorang yang dicurigai sebagai Sule.

Kemudian DM kembali mendapat respon dari akun yang dicurigai sebagai Putri Delina, “Ya, ya.”

Nathalir Holscher tanpa sengaja membaca DM Sule mengatakan masih mencintai Lina Jubaedah Nathalie Holscher tanpa sengaja membaca DM Sule mengatakan masih mencintai Lina Jubaedah Foto: dok. Cerita Instagram Nathalie Holscher

Melihat isi pembicaraan tersebut, Nathalie Holscher pun mengutarakan keinginannya. Nathalie Holscher merasa dia telah mencoba dan belajar menjadi yang terbaik. Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher juga meminta maaf.

“Maaf jika ada begitu banyak kesalahan dan itu tidak bisa menjadi yang terbaik. Setidaknya hargai fakta bahwa saya ada di sini sedikit,” kata Nathalie Holscher dengan nada meminta maaf dan mengungkapkan keinginannya.

Di postingan lainnya, Nathalie Holscher mengucapkan terima kasih. Namun, Nathalie mengungkapkan bahwa dia juga memiliki batas kesabaran.

“Terima kasih atas segalanya. Saya lelah bersabar, sabar, sabar, tetapi kesabaran ada batasnya dan berusaha berbuat lebih baik,” tulis Nathalie Holscher.

Di sisi lain, Nathalie Holscher menulis dalam hatinya bahwa dia merasa cintanya hanya untuk dirinya sendiri.

Sayang dan tulus, ikhlas tapi seolah-olah aku punya cinta, aku mencintai diriku sendiri. Tidak ada tanggapan :), lanjut Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sekarang diketahui telah meninggalkan rumah Sule. Hal tersebut diketahui telah terjadi dua kali, yang diungkapkan oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *