Dalam Tahap Pengerjaan Film Dota: Dragon’s Blood Season 2

Dalam Tahap Pengerjaan Film Dota: Dragon’s Blood Season 2 : Film Dota: Dragon’s Blood sudah tayang di Netflix sejak Maret dan kabarnya season 2 akan segera keluar. Musim terakhir sedang berlangsung.

Melalui akun media sosialnya Dota dan Netflix, mereka telah mengonfirmasi kehadiran season kedua untuk judul film Dota: Dragon’s Blood. Tidak pasti kapan tanggal siarannya, tapi yang pasti season 2 sedang dalam pengerjaan.

“Book 2 segera datang! Season kedua Dota: Dragon’s Blood sedang dalam pengerjaan,” tulis Dota 2, seperti dikutip detikINET dari sebuah postingan di Twitter, Rabu (21/4/2021).

Menunggu rilis musim kedua, Dota dan Netflix juga telah mengumumkan para penggemar untuk menonton film-film lama terkait Dota yang telah ditayangkan di Netflix. Film ini merupakan dokumenter yang menampilkan tiga pemain video game profesional saat mereka bersaing.

“Saya pengen ngomongin juga, buat yang mau melihat perjalanan para legenda Dota 2, hyhy, Fear dan Dendi bisa langsung nonton Free To Play. Sudah aktif!” Tulis Netflix Indonesia.

Dota: Dragon’s Blood memiliki 8 episode di musim pertama, yang berlangsung sekitar setengah jam. Tidak pasti apakah season 2 akan tayang dengan durasi yang lebih lama dan lebih banyak episode.

Satu hal yang pasti, ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan. Sehingga bisa dipastikan season 2 akan tiba, meski tanggal rilis pastinya belum diketahui.

Film ini bercerita tentang petualangan Davion sebagai ksatria naga, bersama dengan Mirana dan Invoker. Sedikit info, di season 1 ini Davion dirasuki oleh jiwa naga bernama Slyrak. Ini terjadi setelah ia terlibat perkelahian antara naga Uldorak yang telah dirasuki Terrorblade, melawan Slyrak, ayah api.

Untuk cerita lengkapnya buat kamu yang belum pernah nonton Season 1 bisa langsung nonton Dota: Dragon’s Blood di Netflix. Setelah itu, Anda juga bisa menonton film dokumenter Dota yang berjudul Free to Play.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *