Konflik Hotma dan Desiree Membuat Meriam Bellina Terbawa

Konflik Hotma dan Desiree Membuat Meriam Bellina Terbawa : Gelar pengacara hebat terkait Hotman Paris dipertanyakan lawannya, Hotma Sitompul. Juga mempertimbangkan bahwa Hotman Paris tidak mampu menyelesaikan masalah rumah tangga klien yang juga istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan.

Agar tidak rujuk, pria yang identik dengan kemewahan ini dipandang sebagai sosok yang justru memperburuk suasana. Hotman Paris dikatakan terus-menerus membuat masalah yang membuat konflik terlihat seperti drama sinetron.

“Ini bukan bidangnya, ini milik kita. Kita punya pengalaman lebih dari dia, dalam hal apa? Sejak perceraian itu,” kata Partahi Sihombing, tim kuasa hukum Hotma Sitompul, saat jumpa pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, di kawasan Sunter. , Jakarta Utara., Senin (19/4/2021).

Sombong, Partahi Sihombing bercerita tentang keberhasilannya menangani kasus perceraian. Apa yang dia lakukan sepertinya tidak ada bandingannya dengan Hotman Paris.

“Aku capek sama cerai. Banyak banget, Cendana punya band yang pakai aku juga, Sugianto sudah cerai di tanganku. Dulu banyak artis hebat,” lanjut Partahi Sihombing.

Tiba-tiba, tim pengacara Hotma Sitompul yang lain menyerang masa lalu Hotman Paris. Hal itu mengangkat rumor lama bahwa Hotman Paris selingkuh dengan artis senior Meriam Bellina.

“Kita sudah dengar sebelumnya, Meriam Belina dan Hotman Paris. Bagaimana ceritanya? Bagaimana akhirnya? Coba cari,” kata Muara Karta Simatupang.

Jika Desiree Tarigan tidak menggunakan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, Muara Karta menilai masalah ini mungkin bukan masalah besar. Ia pun berharap Desiree Tarigan bisa mencabut kuasa hukumnya atas kuasa hukum parlemen.

Jadi jangan salah, ambil kuasa dari seseorang yang ada hubungannya dengan Pak Hotma, kesal semua, soal Sitompul, dipelintir. Kami janji dicabut kekuasaan (dengan Desiree Tarigan), ”pungkas Muara Karta Simatupang.

Seperti diketahui, kontroversi dalam negeri Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul bermula saat insiden penggusuran. Ibu Bams, mantan Samsons, mengaku pernah diusir suaminya, tapi Hotma Sitompul membantahnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *