Bernama Inazuma Itulah Bocoran Informasi Peta Baru Genshin Impact

Bernama Inazuma Itulah Bocoran Informasi Peta Baru Genshin Impact : Gensin Impact Insiders mengungkap peta baru dari game miHoYo, bernama Inazuma. Beberapa arsitekturnya dikabarkan terinspirasi dari negara Jepang.

Lewat postingan Twitter, orang dalam Genshin Impact dengan akun @lumie_lumie mengungkap desain 3D dari area baru yang diduga bernama Inazuma. Jika informasi yang bocor itu benar, ini menegaskan rumor sebelumnya bahwa Inazuma akan menjadi gugusan pulau di lepas pantai Teyvat.

“Kemungkinan besar desainnya akan berubah di versi final nanti, ini desain awal peta Inazuma, masih remah-remah kecil,” tulis Lumie, dikutip dari postingan di Twitter, Selasa (20/4/2021).

Inazuma adalah wilayah baru di Genshin Impact yang terinspirasi dari Jepang. Peta baru tersebut nantinya tidak hanya akan menampilkan geografi yang serupa, tetapi juga arsitektur yang bercampur dengan elemen elektronik.

Lumie telah merilis serangkaian gambar dari peta baru yang akan datang ini dan yang pertama menunjukkan perkiraan topografi Inazuma. Seperti pulau asli yang membentuk Jepang, Inazuma akan memiliki bentuk bulan sabit di sisi paling timur pulau.

Mirip dengan arsitektur Liyue yang tampak seperti Cina, Inazuma akan memiliki bangunan bergaya Jepang yang dicampur dengan elemen elektronik. Saat Anda menonton pembaruan Genshin Impact 1.5, banyak kota menampilkan pola elemen elektronik ungu.

Selain itu, model 3D juga menunjukkan beberapa daerah pegunungan yang terletak di dalam kota dan daerah pulau kecil yang mirip dengan hutan New Huaguang di Liyue. Model yang dibocorkan Lumie juga menunjukkan tekstur air yang membentuk air terjun di sekitar Inazuma.

Adapun benar atau tidaknya bocoran tersebut, namun model 3D yang terdapat di dalamnya sesuai dengan konsep yang dirilis sebelumnya oleh miHoYo melalui Update 1.5. Untuk informasi terbaru dari Genshin Impact sendiri, game ini akan tersedia untuk dimainkan oleh pengguna PlayStation 5 kedepannya pada tanggal 28 April mendatang.

Untuk saat ini, penggemar dapat memainkannya di ponsel, PC, dan PlayStation 4. Sementara itu, Genshin Impact versi Nintendo Switch sedang dalam pengembangan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *