Langkah Bagi Liverpool Setelah Musim Buruk Ini

Langkah Bagi Liverpool Setelah Musim Buruk Ini : Mantan penyerang Liverpool Michael Owen yakin The Reds akan mendatangkan dua bintang baru musim panas ini setelah ia dipastikan tidak memenangi gelar musim ini.

Liverpool dipastikan gagal mempertahankan gelar. Mereka telah mencoba untuk mendapatkan setidaknya satu gelar.

Judul yang dimaksud adalah Liga Champions. Namun, impian mereka itu digagalkan oleh Real Madrid di babak perempat final.

Leg pertama dimenangkan Madrid dengan skor 3-1. Namun pada leg kedua di Anfield, Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0.

Disebutkan bahwa gelar nol yang dijalani Liverpool tidak terlepas dari beberapa faktor. Selain cedera beberapa pemain pilar, juga karena lini serang mereka kering.

Menurut Michael Owen, Jurgen Klopp tidak akan tinggal diam musim depan. Ia yakin sang manajer bakal mendatangkan pemain baru ke Anfield musim panas ini.

“Mereka akan menyambut dua pemain hebat dengan tangan terbuka,” katanya kepada BT Sport, melalui Liverpool Echo.

“Setelah mereka bugar, saya tidak terlalu melihat tim dan merasa perlu perbaikan besar-besaran. Mereka membeli Jota dengan harga tinggi,” katanya.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Liverpool telah berpisah dari Mohamed Salah. Dikatakan bahwa pemain Mesir tersebut kemungkinan akan hengkang dari Real Madrid atau Barcelona.

Namun, Michael Owen yakin Salah tidak akan pindah ke salah satu klub tersebut. Pasalnya, mereka sedang mengalami masalah keuangan, seperti Madrid yang harus mengeluarkan banyak uang untuk membangun Santiago Bernabeu baru.

“Saya pikir Anda sedang berbicara tentang Mo Salah atau pemain seperti itu – Barcelona atau Real Madrid, saya tidak yakin mereka memiliki uang sebanyak itu sekarang,” katanya.

“Madrid menghabiskan banyak uang di stadion mereka. “Saya masih berpikir Liverpool harus tersingkir dari Liga Champions selama beberapa musim dan mengalami penurunan performa yang nyata dan tanda-tandanya malam ini sangat menggembirakan,” kata Owen.

Setidaknya ada dua posisi yang kemungkinan akan dihadapi Liverpool. Pertama di pertahanan dan kemudian di lini tengah, jika mereka ditinggalkan oleh Goerginio Wijnaldum.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *