Marcus Rashford Diprediksi Absen Lawan Granada

Jebol Gawang Leicester City, Marcus Rashford Hanya Kalah Cepat dari 2  Legenda MU - Bola Liputan6.com

Penyerang Manchester United Marcus Rashford diragukan tampil pada leg kedua perempat final Liga Europa melawan tim tamu Spanyol Granada.

Rashford, yang mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 di leg pertama, melewatkan latihan pada Rabu karena cedera pergelangan kaki.

“Saya harus memberinya waktu sebanyak mungkin – kakinya masih sedikit sakit, tapi semoga saja,” kata bos United Ole Gunnar Solskjaer.

Kapten Harry Maguire, Luke Shaw dan Scott McTominay semuanya diskors.

Ketiganya mendapat kartu kuning pada leg pertama Kamis lalu di Andalusia, membuat mereka absen di Old Trafford.

Jika United mempertahankan keunggulan mereka dan lolos, mereka akan menghadapi pemimpin Belanda Ajax atau tim Italia Roma di empat besar.

“Tidak pernah menjadi hal yang positif untuk tidak memiliki semua pemain tersedia, tetapi kami memiliki pemain yang siap untuk mewakili dan datang ke tim tentunya,” kata Solskjaer.

“Itu adalah amnesti pemesanan setelah perempat final ini jadi kami berharap bisa lolos, tapi ada beberapa kartu kuning mudah yang dibagikan wasit.

“Kami siap menghadapinya.”

Pemain sayap Wales Daniel James kembali ke skuad United setelah absen dalam kemenangan 3-1 hari Minggu di Tottenham karena cedera.

Bek tengah Eric Bailly masih absen setelah dinyatakan positif mengidap virus corona saat menjalani tugas internasional dengan Pantai Gading, yang berarti Will Fish yang berusia 18 tahun telah ditambahkan ke skuad Solskjaer untuk meningkatkan opsi pertahanannya dengan absennya bek tengah Maguire dan bek kiri Shaw.

Striker Prancis Anthony Martial dan bek Phil Jones masih absen karena cedera.

Granada diperkirakan akan memanggil kembali mantan striker Tottenham Roberto Soldado setelah dia absen dalam kemenangan 2-1 mereka di Real Valladolid di La Liga.

Bek Portugal Domingos Duarte dilarang bermain, sementara pemain sayap Chelsea yang dipinjamkan Kenedy diragukan cedera.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *