Bersama Indah Permatasari Inilah Cerita Puasa Pertama Arie Kriting

Bersama Indah Permatasari Inilah Cerita Puasa Pertama Arie Kriting : Komika Arie Kriting punya cerita tentang Ramadhan tahun ini. Arie merasa sangat bahagia karena momen ini merupakan kali pertama ia tinggal bersama sang istri, Indah Permatasari.

Arie diketahui menikah dengan Indah Permatasari beberapa bulan lalu. Tentunya waktu Ramadhan tahun ini berbeda karena Anda punya keluarga baru.

Baru ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Arie Kriting dan Indah Permatasari berbagi cerita tentang keluarga mereka yang relatif baru.

“Alhamdulillah Ramadhan punya istri, saya senang sekali,” ucap Arie Kriting.

“Alhamdulillah kalau saya sebagai orang yang baru mengalami Ramadhan bersama pasangan harus banyak bermimpi,” imbuh Arie.

Dijelaskan Arie Kriting, selama tinggal dan travelling di Jakarta, ia terbiasa menghabiskan Ramadhan sendirian. Kini, dia merasa ibadahnya semakin lengkap dengan Indah Permatasari sebagai istrinya.

“Kalau orang bilang pernikahan melengkapi ibadah. Jadi mungkin dulu ibadah saya begitu saja. Sekarang ibadah bisa saling melengkapi dengan istri,” kata Arie Kriting.

Indah Permatasari resmi menikah pada Januari 2021. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan hanya mengundang beberapa tamu ke Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Perkawinan itu pun sempat mendapat tentangan dari ibu Indah Permatasari. Hal ini semakin menjadi sorotan publik karena sang ibu sering kali tidak setuju dengan hubungannya.

Meski begitu, Arie Kriting terus berjuang merebut kepercayaan ibu Indah Permatasari.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *