Ada Fitur dan Mekanisme Baru Ketika PUBG Mobile Kedatangan Karakin Map

Ada Fitur dan Mekanisme Baru Ketika PUBG Mobile Kedatangan Karakin Map : Seperti yang dijanjikan, Krafton dan Tencent Games telah mengumumkan hadirnya map (map) Karakin di PUBG Mobile yang hadir bersamaan dengan update game versi 1.3.

Map Karakin diklaim menampilkan gameplay dan deretan senjata baru dengan latar belakang kawasan pantai dan gurun pasir yang gersang.

Punya ukuran 2×2, developer PUBG Mobile ini juga memperkenalkan rocket launcher Panzerfaust dan bahkan sticky bomb yang membuat permainan di map Karakin semakin mencekam.

Mengutip rilis resminya, Jumat (4/9/2021), map ini menampilkan mode Demolition dan mekanisme Thin Wall Bullet Penetration. Apa itu?

Pengembang menjelaskan bahwa mode dan mekanik ini memungkinkan pemain untuk menghancurkan setiap bangunan di seluruh area peta.

Dengan cara ini, pemain harus membuat strategi permainan baru saat menghadapi lawan dan mengalami pertarungan yang lebih memuaskan di medan perang saat bermain di map Karakin PUBG Mobile.

Selain itu, pihak pengembang sengaja membuat bangunan di seluruh area peta Karakin dari bahan yang tipis.

Pemain juga dapat menembus dinding dengan peluru dan secara signifikan meningkatkan sudut tembak musuh yang bersembunyi di gedung untuk pengalaman pertempuran dalam ruangan yang lebih imersif.

Senjata baru, Panzerfaust Rocket Launcher dan Sticky Bomb, juga dirancang untuk memanfaatkan mekanisme permainan terbaru.

Seperti yang disebutkan, Krafton telah memperkenalkan mekanisme baru yang disebut Thin Wall Bullet Penetration. Peluru yang ditembakkan kini dapat menembus dinding tipis bangunan di peta Karakin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *