Luka Jovic Pilih Balik ke Madrid

Real Madrid Disarankan Jual Luka Jovic, Ini Alasannya - Gilabola.com

Bomber asal Madrid, Luka Jovic kini telah mengambil keputusan terkait masa depannya. Sang penyerang memilih untuk kembali ke Real Madrid di musim panas nanti.

Jovic pertama kali bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019. Pada saat itu El Real harus membayar cukup mahal ke Eintracht Frankfurt untuk merekrut jasanya.

Akan tetapi pada bulan Januari kemarin, Jovic dipinjamkan kembali ke Eintracht Frankfurt. Di klub Bundesliga itu, Jovic mulai menemukan ketajamannya kembali.

Akan tetapi sang penyerang menyatakan bahwa ia bakal bertahan di Eintracht Frankfurt. Ia menyatakan bahwa ia akan kembali ke Madrid.
Jovic menyatakan bahwa ia mengaku nyaman bermain di Frankfurt. Namun ia menegaskan bahwa ia masih ingin melanjutkan karirnya di Real Madrid.

“Semua orang tahu bahwa saat ini saya masih berstatus menjadi pemain resmi Real Madrid,” ucap Jovic kepada Bild.

“Saya bakal kembali ke Madrid pada akhir musim nanti, dan saya rasa itu sebuah langkah yang logis,”Ikuti Kata Hati
Dengan peluang yang ada kini, Jovic juga menyatakan bahwa di bulan Januari kemarin ia sebenarnya mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub besar.

Akan tetapi ia menyebut bahwa ia menyatakan kata hatinya untuk pulang ke Frankfurt.

“Eintracht adalah klub yang spesial bagi saya. Di awal tahun kemarin, ada sejumlah tawaran dari klub-klub yang lebih besar, namun saya rasa Eintracht adalah klub yang saya perlukan,” ucapnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *