Salah Satu Dari De Gea Atau Henderson Akan Dilepas Oleh MU

David de Gea
David de Gea

Salah Satu Dari De Gea Atau Henderson Akan Dilepas Oleh MU : Raksasa Liga Premier Manchester United ingin menjual salah satu dari dua penjaga gawang tim utama mereka, yaitu David de Gea atau Dean Henderson.

De Gea telah menjadi andalan United sejak 2011. Penjaga gawang Spanyol itu masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2023.

Sedangkan sejak awal musim, United sudah mencopot Henderson dari peminjaman. Musim lalu, penjaga gawang lulusan akademi Setan Merah itu tampil impresif bersama Sheffield United.

Kini, seperti yang dilaporkan The Sun, Manchester United berencana menjual De Gea atau Henderson pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kedua nama tersebut akan meninggalkan Manchester United di musim panas, baik dengan status pinjaman atau permanen.

Ole Gunnar Solskjaer bertujuan untuk menghilangkan persaingan antara De Gea dan Henderson, yang bisa terbukti tidak sehat bagi tim secara keseluruhan.

Keputusan Solskjaer menambahkan Henderson ke skuatnya musim ini menciptakan persaingan baru di sektor penjaga gawang United.

Hingga saat ini, De Gea tetap menjadi andalan Solskjaer dalam menjaga gawang United. Namun, Henderson juga kerap mendapat kesempatan tampil.

Sejauh ini, De Gea baru berpeluang tampil dalam 28 pertandingan, sedangkan Henderson baru mendapatkan kepercayaan diri bermain dalam 12 pertandingan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *