Masih Ogah Ungkap Penyebabnya Tanda Dengan Mata Sembab Ayu Ting Ting Usai Umumkan Batal Nikahnya

Masih Ogah Ungkap Penyebabnya Tanda Dengan Mata Sembab Ayu Ting Ting Usai Umumkan Batal Nikahnya : Ayu Ting Ting mengaku telah membatalkan pernikahannya dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Matanya bengkak ketika dia membicarakan masalah itu.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah merencanakan pernikahan bulan ini. Mereka dijadwalkan mengajukan lamaran pada 14 Februari dan sepekan kemudian mereka akan melaksanakan akad nikah.

Namun Ayu Ting Ting membawa kabar tidak menyenangkan. Pelantun Fake Address itu mengaku telah membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

“Iya kalau belum cocok, apa yang kita lakukan? Kita tidak bisa apa-apa. Kita punya rencana yang bagus. Kita sudah rencanakan dengan baik, pokoknya di atas. Jodoh, maut, mata pencaharian sudah diatur Allah,” ujarnya. ucap Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

“Doakan agar saya sehat,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting pun lantas ditanya soal alasan batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman. Ibu Bilqis Khumairah Razak merasa tidak perlu menceritakannya kepada publik.

“Enggak akan jadi urusanku. Doakan saja dia sehat. Kita tidak akan pernah jadi saingan, rezeki, maut ya Allah,” kata Ayu.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku sudah mengakhiri usahanya dengan Wedding Planner (WO). Bintang film Dimsum Martabak meminta doanya untuk kesehatannya usai membatalkan pernikahannya di akhir wawancara.

“Itu urusanku. Doakan agar sehat,” kata Ayu.

Ayu Ting Ting berhubungan dengan Adit Jayusman sejak tahun lalu. Dia berpacaran dengan Adit setelah dikenalkan oleh temannya.

Ayu Ting Ting saat itu merasa senada dengan Adit Jayusman. Dulu, dia nampak bahagia saat membicarakan sosok Adit.

“Alhamdulillah ada yang menjaga hatimu. Sudah berapa lama? Baru pak. Lho kawan-kawan. Kawan-kawan saling kenal dan alhamdulillah ada sekarang. Orangnya baik. Sangat sangat baik.” Kata Ayu di channel YouTube Denny Cagur beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting belum menikah lagi setelah perceraian Enji Baskoro. Ia tak memungkiri jika putrinya kerap ditagih ayah barunya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *