Kapan Dimulai Akhirnya Capcom dan Ubisoft Umumkan Resident Evil x The Division 2

Kapan Dimulai Akhirnya Capcom dan Ubisoft Umumkan Resident Evil x The Division 2 : Capcom baru saja mengumumkan bahwa Resident Evil 8 akan dirilis di PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada 7 Mei 2021.

Selain menampilkan gameplay baru Resident Evil 8, developer asal Jepang tersebut dikejutkan dengan pengumuman event crossover Resident Evil bersama The Division 2.

Sejak The Division 2 dikembangkan oleh Massive Entertainment dan dipublikasikan oleh Ubisoft, event crossover dengan Resident Evil ini sangat tidak terduga.

Acara crossover Resident Evil x The Division 2 dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-25 waralaba Resident Evil.

Rencananya, Resident Evil x The Division 2 akan berlangsung mulai 2-15 Februari 2021.

Divisi dan S.T.A.R.S. bergabung untuk acara pakaian baru. Menangkan pakaian, skin senjata, dan hadiah lainnya yang terinspirasi dari seri Resident Evil! Acara Peringatan 25 Tahun Divisi 2 x Resident Evil akan tersedia dalam game mulai 2-15 Februari. pic.twitter.com/YDCQW1TpEC

– The Division 2 (@TheDivisionGame) 21 Januari 2021

Pengembang menjelaskan bahwa pemain Divisi 2 memiliki kesempatan untuk mendapatkan sejumlah skin untuk perlengkapan, senjata, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan kostum Leon S. Kennedy (karakter ikonik dari seri Resident Evil) secara gratis hanya dengan login ke dalam game selama event berlangsung.

Capcom akan mengadakan pameran Resident Evil untuk memberikan informasi terbaru tentang game baru ini.

Salah satu informasi yang terungkap adalah tanggal rilis Resident Evil 8; Di acara tersebut, Capcom mengonfirmasi bahwa game baru tersebut akan dirilis pada 7 Mei 2021.

Menariknya, Resident Evil 8 tidak hanya akan dirilis untuk konsol PS5 dan Xbox Series X, tetapi juga untuk pemain PS4 dan Xbox One.

Selain itu, Capcom juga mengumumkan sederet konten baru untuk menyambut ulang tahun ke 25 peluncuran seri Resident Evil.

Pertama, ada rilis Resident Evil: Infinite Darkness di Netflix akhir tahun ini.

Berikut ini adalah RE: Verse multiplayer content yang hadir dengan Resident Evil 8, dengan yang terakhir merupakan crossover event dengan game The Division 2 milik Ubisoft.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *