Kenapa Sampai Sekarang Jack Grealish Belom Gabung ke MU?

Tuesday, June 30th, 2020 - bola

Jack Grealish dipercaya memiliki jalan pikiran yang sama dengan Manchester United untuk bekerja sama. Akan tetapi apa yang membuat transfer kapten Aston Villa tersebut belum terwujud? (Gamespools)

Jack Grealish sudah membuktikan peran penting dan konsistensi luar biasa di Aston Villa. Saat klub terdegradasi pada 2016 lalu, dia memilih bertahan meski memiliki banyak tawaran dari klub Premier League.

Keputusan bertahan di Aston Villa membuat Jack Grealish berkembang. Dia menjadi pemain yang vital bagi klub dan diyakini menjadi kapten. Jack Grealish juga membawa Aston Villa promosi musim 2018/2019 lalu.

Kembali ke Premier League, Jack Grealish sudah menjadi pemain yang berbeda. Meski acap kali terlibat kasus indisipliner di luar lapangan, dia selalu bermain luar biasa saat Aston Villa berlaga.

Makin Dekat Gabung Manchester United

Permainan luar biasa Jack Grealish pada musim 2019/2020 membuat banyak klub ingin memakai jasanya. Salah satu peminat paling sering merupakan Manchester United. Mereka memiliki kontak yang bagus dalam beberapa waktu terakhir.

Tim racikan Ole Gunnar Solskjaer sangat percaya diri dapat membeli pemain 24 tahun. Apalagi, Jack Grealish juga punya keinginan untuk bermain di United.

Bahkan, seperti dikabarkan beberapa media Inggris, Jack Grealish telah membeli rumah baru di daerah Manchester. Tentu saja ini menjadi tanda positif bagi usaha United untuk membelinya.