Inter Mampu Comeback Kontra Parma!

Monday, June 29th, 2020 - bola

Inter Milan mesti bersusah payah untuk menaklukkan Parma. Walau demikian, asisten pelatih Inter, Cristian Stellini, menganggap Nerazzurri pantas meraih kemenangan itu. (Gamespools)

Inter sukses mencapai 3 poin pada giornata ke-28 Serie A. Berkunjung ke markas Parma di Ennio Tardini, Senin (29/6) dini hari WIB, Inter menang dengan skor tipis 2-1.

Di pertandingan itu, Parma sukses unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Gervinho pada menit ke-15. Sementara tim tamu baru bisa membalikkan keadaan berkat gol yang dicetak Stefan de Vrij dan Allesandro Bastoni pada menit ke-84 dan 87.

Dengan tambahan 3 poin, Inter masih tetap berada di peringkat ketiga dengan koleksi 61 poin. Mereka terpaut 8 poin dari Juventus pada puncak klasemen sementara Serie A.

Layak Menang

Stellini yang pada pertandingan ini menggantikan posisi Antonio Conte yang tidak bisa mendampingi anak buahnya karena mendapatkan sanksi menilai Inter pantas meraih kemenangan.

“Saya rasa ini kemenangan yang layak, sebab selain kami terlalu memberikan ruang bagi Parma yang sangat berbahaya dalam serangan balik, kami mengatur jalannya laga dengan baik, dengan sanggup menciptakan beberapa peluang emas,” ucap Stellini di situs resmi Inter.