Cara Lampard Meningkatkan Kualitas Teamnya!

Wednesday, June 24th, 2020 - bola

Chelsea menjadi salah satu klub yang paling aktif membeli pemain baru di musim depan bahkan sebelum bursa transfer dibuka. Artinya, ekspektasi terhadap Frank Lampard akan lebih besar musim 2020/21 mendatang. (Gamespools)

Team Lampard yang sekarang telah lumayan kuat dengan pemain-pemain muda, dan bakal kedatangan beberapa nama top seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner. Dua pemain ini akan meramaikan persaingan pada lini serang The Blues.

Betapa tidak, saat ini saja sudah ada nama-nama seperti Christian Pulisic, Tammy Abraham, dan Mason Mount. Artinya, persaingan meraih tempat tim inti Chelsea musim depan bakal lebih sengit.

Apa arti situasi itu untuk Lampard dan para pemain?

Bukan karena pamor

Situasi sengit pada lini serang Chelsea ini coba dianalisis oleh Craig Burley. Menurutnya, walau ada banyak pemain top seperti Werner, Pulisic, dan Ziyech, dia percaya tidak ada jaminan bertanding untuk mereka.

Lampard akan mengawali tekanan lebih besar musim depan. Dia harus menurunkan team terbaik untuk terus menang, bukan hanya karena ketenaran pemain-pemain tertentu.

“Siapa saja yang berpikir mereka dapat masuk ke tim ini [Chelsea] sebab dapat menjual beberapa jersey [tenar] pasti mengkhayal, sebab Lampard tahu dia ada di bawah tekanan untuk membawa Chelsea kembali ke puncak,” ucap Burley kepada ESPN FC.