Inter Dipercaya Mampu Mencari Pemain Selevel Lautaro Martinez!

Sunday, June 21st, 2020 - bola

Eks kiper Inter Milan Sebastian Frey mengomentari gosip kepergian Lautaro Martinez. Menurutnya, Inter mesti mempertahankan sang pemain sekuat tenaga. (Gamespools)

Lautaro tampil cukup mengesankan bersama Inter di musim ini. Pemain asal Argentina itu sukses mencetak 16 gol dari 32 permainan pada seluruh liga.

Sehingga Lautaro pun menjadi buruan beberapa klub top Eropa. Namun, sang pemain belakangan ini paling banyak dihubungkan dengan Barcelona.

Lautaro berkesempatan keluar ke Barcelona pada musim panas ini. Sebab, striker berusia 22 tahun itu kabarnya sudah sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub Spanyol itu.

Pertahankan Lautaro

Frey menilai Lautaro telah menjadi pemain yang sangat penting bagi Inter. Karena itu, ia meminta mantan timnya itu untuk mempertahankan sang pemain sekuat tenaga.

“Apabila saya merupakan Inter, saya akan melakukan segalanya untuk mempertahankan sang pemain sehingga ia bisa menjadi pemain yang fundamental untuk tim,” ucap Frey kepada Corriere dello Sport.

“Bila Barca menginginkan pemain tersebut dan dia menginginkan Barca, solusinya mesti ditemukan. Lautaro merupakan nilai tambah.”