Tempat Berlabuh Victor Osimben Yang Dipastikan Keluar?

Saturday, June 20th, 2020 - bola

Klub Ligue 1, Lille lewat sang pelatih, Christophe Galtier menyatakan bahwa timnya kemungkinan besar bakal ditinggal oleh bintangnya, Victor Osimhen di musim panas ini. (Gamespools)

Nama Osimhen mulai mencuri perhatian saat ia memperkuat negaranya pada kompetisi Piala Dunia U-17 2015 silam. Osimhen juga kemudian direkrut Wolfsburg.

Sayang kariernya tak berkembang di Jerman dan kemudian dilepas ke ke klub Belgia, Charleroi sebelum kemudian di musim panas tahun lalu pindah ke Lille.

Permainan luar biasa yang diperlihatkan Osimhen bersama Lille musim ini membuat nama bomber 21 tahun itu dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Pengakuan Pelatih Lille

Galtier pun mengakui bahwa Osimhen bersama bek kiri Gabriel hampir pasti bakal pergi pada jendela transfer musim panas ini. Ia telah siap menerima kenyataan tersebut.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa Gabriel dan Victor sepertinya akan hengkang. Saya sudah mengiranya sejak lama,” ucap Galtier seperti dilansir Goal International.

“Mereka mengusahakan kepergian dengan sangat serius dan kami sedang berusaha dengan pemain yang saat ini ada di sini yang kemungkinan akan menggantikan mereka dan tentu saja di masa depan denan pemain yang datang pada kami untuk menggantikan posisi mereka,” tutupnya.