Respon Solskjaer Soal Tempat Terbaik Rashford?

Friday, June 19th, 2020 - bola

Nama Marcus Rashford jadi menjadi bahan media untuk dibicarakan. Rashford terus bersuara mendorong pemerintah Inggris untuk tetap memberikan memberikan bantuan terbaik pada anak-anak di tengah pandemi virus corona ini. (Gamespools)

Aksi Rashford ini jelas membuat penduung Manchester United bangga. Akan tetapi selain itu, mereka juga telah tidak sabar menunggu kembalinya Rashford ke lapangan. Striker muda Inggris ini telah menepi beberapa bulan karena cedera.

Rashford memang telah sembuh namun Ole Gunnar Solskjaer tidak menjamin bakal memainkan Rashford di laga pertama MU setelah jeda tiga bulan, kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB nanti.

Alih-alih, Solskjaer memilih bicara soal perkembangan Rashford. Apa maksudnya?

Cocok di Kiri

Menurut Solskjaer, selain bertumbuh di luar lapangan, Rashford juga berkembang pesat menjadi pemain beberapa tahun terakhir. Perkembangan ini bisa dilihat dari fleksibilitas Rashford di lini serang.

Dia bisa bertanding di pos penyerang dan winger kiri sama baiknya. Jose Mourinho pernah dikritik keras karena dianggap memaksakan Rashford main di kiri, namun kini Solskjaer mengakui Rashford lebih mematikan pada tempat tersebut.

“Dia semakn dewasa dan dia semakin terbiasa bertanding pada tempat inside-left forward. Saya kira, sebagai striker dengan kaki kanan, posisi itu selalu baik untuknya,” ucap Solskjaer kepada Sky Sports.