Pogba Sekarang Ini Tidak Sabar Bertanding Kembali!

Friday, June 19th, 2020 - bola

Ole Gunnar Solskjaer memberitahukan berita terbaru mengenai proses pemulihan Paul Pogba. Kabar kali ini jelas bakal membuat fans MU bersemangat, Pogba ternyata telah tidak sabar kembali ke lapangan. (Gamespools)

Musim 2019/20 ini memang tak bersahabat untuk Pogba. Dia tidak bisa benar-benar bermain karena cedera parah kambuhan. Musim ini permainan Pogba hanya sebatas hitungan jari.

Namun, pandemi virus corona mengubah semuanya. Situasi membaik bagi Pogba, dia memiliki peluang untuk memulihkan diri dan masih bisa membela MU di sisa musim ini.

Bagaimana kondisi Pogba saat ini?

Musim Sulit Pogba

Proses pemulihan Pogba telah memasuki tahapan penting selama 2 pekan terakhir. Dia telah berlatih penuh, bahkan ikut dalam laga uji coba. Intinya, saat ini Pogba cuman memerlukan memaksimalkan kondisi fisiknya.

“Paul menjalani musim yang sulit, namun dia sangat bersemangat, dia telah tidak sabar bermain. Dia sudah bekerja keras, suasana hatinya juga baik, dan sekarang dia siap mengambil langkah berikutnya,” buka Solskjaer di Sky Sports.

“Kami sudah menyaksikan sedikit tanda-tanda positif pada beberapa sesi latihan terakhir dan di pertandingan uji coba lawan West Brom [kombinasi Pogba dengan Bruno Fernandes], namun pemain luar biasa memang selalu dapat bertanding bersama.”