Arsenal Memikirkan Kembali Mendatangkan Justin Kluivert!

Monday, June 15th, 2020 - bola

Di lini serang Arsenal berpotensi ketambahan amunisi baru di musim panas mendatang. The Gunners diberitakan tengah mempertimbangkan dalam mendatangkan Justin Kluivert dari AS Roma. (Gamespools)

Di musim panas mendtaang, Arsenal berpotensi mengalami krisis di lini serang mereka. Dua penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette diberitakan akan hengkang dari Emirates Stadium.

Kepergian 2 striker itu tentu meninggalkan lubang yang besar pada lini serang Arsenal. Untuk itu Mikel Arteta mulai mencari pemain yang dapat meningkatkan lini serang mereka di musim panas nanti.

Calciomercato menyatakan bahwa Arsenal kini sudah memiliki satu nama yang ingin mereka dapatkan. The Gunners mau mendatangkan Justin Kluivert dari AS Roma.

Mengapa Arsenal mau memboyong Kluivert?

Potensi Besar

Menurut laporan itu, pihak Arsenal ingin sekali memboyong putra dari legenda Belanda, Patrick Kluivert itu.

Di usianya yang masih muda, ia sudah menjadi utama pada team AS Roma. Musim ini ia sudah mencetak 27 laga di Giallorossi pada seluruh pentas.

Ia juga membuktikan permainan luar biasa dengan membuat tujuh gol dan dua assist, sehingga Arteta menganggap sang pemuda bisa menjadi amunisi lini serang The Gunners yang baru pada musim depan.