Hazard dan Asensio Pulih, Vinicius Junior Diprediksi Karirnya Berakhir!

Sunday, June 14th, 2020 - bola

Pulihnya Eden Hazard dan Marco Asensio tentu menjadi berita baik untuk Real Madrid. Namun untuk Vinicius Junior, mungkin tersebut menjadi kabar buruk mengenai kesempatan dia bertanding di tim utama. (Gamespools)

Marco Asensio mengalami cedera di sesi pramusim, tepatnya pada pertandingan lawan Arsenal. Setelah menjalani perawatan dalam waktu yang lama, sang pemain mulai sembuh dan siap bertanding lagi.

Kemudian Eden Hazard mengalami 2 cedera berat di musim 2019/2020. Pada akhir Februari lalu, pemain asal Belgia mendapat cedera retak tulang fibula dan mesti absen 3 bulan.

Sekarang Eden Hazard telah sembuh total dan siap bermain. Kondisinya sangat bugar. Bahkan, beberapa sumber menyebutkan pemain 29 tahun telah siap dimainkan ketika Real Madrid bertemu Eibar (15/6/2020).

Bagaimana Nasib Vinicius Junior?

Sembuhnya kedua pemain membawa satu pertanyaan besar mengenai nasib Vinicius Junior. Selama mereka cedera, khususnya Eden Hazard, pemain asal Brasil menerima banyak peluang bertanding.

“Dia sekarang memiliki 2 pesaing untuk dapat bertanding inti,” ujar legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, kepada Betfair.

“Pertandingan pertama [lawan Eibar] bakal membuktikan siapa yang mencapai level puncak lebih dulu dari yang lain. Saya mendukung Vinicius bermain dan melanjutkan permainan luar biasanya. Namun, mungkin tidak akan mudah,” ucapnya.