Cara Aston Villa Menjaga Jack Grealish Dari Godaan MU

Saturday, May 30th, 2020 - bola

Ada sejumlah saran dari Joleon Lescott kepada Aston Villa. Ia menganggap tim asal Birmingham tersebut tidak boleh menghalangi kepergian Jack Grealish yang kini menjadi incaran tim-tim top. (Gamespools)

Selama musim 2019/20 Grealish dapat dianggap menjadi pusat permainan Aston Villa. Sang playmaker menjadi sosok yang paling berpengaruh di skuat Aston Villa karena kontribusi besarnya untuk The Villans.

Efek samping dari luar biasa permainan Grealish tersebut merupakan ia kini diincar beberapa tim papan atas Inggris. Salah satu tim yang paling sering dihubungkan dengan pemain 24 tahun tersebut merupakan Manchester United.

Di mata Lescott, gabung ke MU menjadi langkah yang bagus untuk Grealish. “Saya rasa jika ia pindah sekarang, itu bukan keputusan yang buruk,” ucap Lescott kepada The Beautiful Game Podcast.

Menerima Restu Dari Para Pendukung

Lescott yakin bahwa para pendukung Aston Villa kemungkinan besar bakal merelakan kepergian Grealish.

Ia menganggap sang playmaker telah memberikan banyak hal bagi Villa sehingga ia pantas mendapatkan yang lebih baik untuk kelangsungan karirnya.

“Saya rasa seluruh pendukung Villa tidak akan melarangnya untuk pergi. Mereka tahu bahwa ia berperan besar di balik promosi tim ini ke Premier League. Apabila mereka bisa bertahan di EPL musim depan, maka itu juga berkat dirinya.”