Pogba adalah Senjata Terbaik di MU!

Thursday, May 28th, 2020 - bola

Sebagai pemain gelandang di team Manchester United, Scott McTominay memberikan pandangannya terkait sosok Paul Pogba. Ia menyatakan sang gelandang merupakan pemain hebat dan menjadi senjata yang mematikan untuk United. (Gamespools)

Sejak direkrut dari Juventus pada tahun 2016 silam, ada banyak kritikan yang menyerang Pogba. Pemain asal Prancis itu panen kritikan usai permainannya tidak kunjung stabil di United.

Kontrak Pogba di Old Trafford bakal selesai tahun 2021 mendatang. Banyak yang menganggap MU tidak perlu mempertahankan sang gelandang karena ia tidak memberikan kontribusi yang besar untuk team MU.

Akan tetapi McTominay menyatakan bahwa Pogba masih mempunyai peran yang penting bagi United. “Ya, Paul merupakan pemain yang penting bagi kami,” ucap McTominay kepada United Box to Box.

Permainan Baik

McTominay menganggap bahwa Pogba masih sangat diperlukan di team Manchester United musim depan.

Ia menyatakan Pogba mempunyai permainan yang sangat bagus dan ia percaya Pogba dapat memberikan kontribusi yang besar untuk MU.

“Dia mempunyai fisik yang kuat dan ia sanggup menahan pemain lawan. Selain itu ia juga mempunyai kecepatan dalam melewati pemain-pemain lawan.”