Mourinho Tetap Optimis Harry Kane dan Son Sembuh Lebih Cepat

Thursday, May 28th, 2020 - bola

Tottenham hampir mengalami masalah besar pada musim ini. Sang pelatih, Jose Mourinho, tidak dapat memainkan pemain andalannya seperti Harry Kane dan Son Heung-Min yang mesti menepi cukup lama akibat cedera. (Gamespools)

Perlu diketahui bahwa Kane dan Son adalah tumpuan the Lilywhites dalam urusan menjebol gawang lawan. 20 dari 47 gol yang dibukukan oleh Tottenham di musim ini pada kompetisi Premier League lahir dari aksi keduanya.

Sialnya, Kane dan Son mesti mengalami cedera dalam rentang waktu yang lumayan berdekatan. Mereka juga mesti menjalani masa perawatan yang lama dan itu membuat Tottenham mesti menderita.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tottenham hanya mampu mencetak lima gol saja. Mereka bahkan tak berdaya saat berhadapan dengan RB Leipzig dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di mana Dele Alli dkk mesti mengalami kekalahan dengan skor 0-3.

Harry Kane dkk Telah Pulih

Usai pertandingan lawan RB Leipzig, pandemi virus Corona datang dan mengganggu industri sepak bola dalam skala besar. Imbasnya, berbagai pentas termasuk Premier League mesti mengalami penundaan.

Dapat dibilang, pandemi virus Corona menjadi berkah khusus buat Tottenham. Ya, mereka pun terpengaruh secara keuangan sebab masalah ini. Akan tetapi setidaknya mereka memiliki waktu dalam menunggu kembalinya Harry Kane dan Son.

Berita bagus untuk menghampiri Mourinho. Baru-baru ini, ia mengkonfirmasi bahwa keduanya sudah kembali dari cedera dan siap untuk bertanding lagi. Beserta pemain yang juga mengalami nasib serupa dengan Kane dan Son.