Messi Bisa Bergabung Bersama Inter

Saturday, May 23rd, 2020 - bola

Eks direktur Inter Milan Ernesto Paolillo mengomentari tentang Lionel Messi. Ia mempunyai keyakinan kalau bintang Barcelona itu masih bisa merapat ke Inter suatu saat mendtang. (Gamespools)

Messi dianggap sebagai sosok yang tidak bisa dipisahkan dari kesuksesan Barcelona belakangan ini. La Pulga berhasil mengantarkan Blaugrana mendapatkan banyak gelar.

Akan tetapi masa depan Messi di Camp Nou belakangan ini menjadi bahan spekulasi di media. Kapten Barcelona itu diberitakan dapat meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Inter merupakan salah satu klub yang sering dihubungkan dengan Messi. Sudah bukan rahasia lagi kalau Inter sangat menginginkan Messi pada era kepemimpinan presiden Massimo Moratti.

Messi ke Inter

Merekrut pemain sekaliber Messi ke Inter tentu saja bukan perkara yang mudah. Akan tetapi Paolillo meyakini hal itu masih bisa terjadi bila berkaca pada kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

“Bisakah dia datang? Secara teori ya. Jangan lupa bagaimana dan mengapa Cristiano Ronaldo tiba di Italia. Entah benar atau salah, undang-undang perpajakan yang ada sekarang mendukung kedatangan pemain yang memiliki kepentingan ekonomi dan merek tertentu,” ucap Paolillo kepada PassioneInter.com.

“Mereka mempunyai keringanan pajak yang besar sekali, dan karenanya pemain luar biasa dapat memanfaatkan legislasi ini. Jadi bagaimana Ronaldo datang, Messi juga dapat datang.”