Apa Harapan Man City Sekarang Ini?

Saturday, May 23rd, 2020 - Uncategorized

Rival Liverpool, City yang sukses memenangkan trofi domestik sejak dibeli oleh konsorsium Uni Emirat Arab. Namun, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu belum bisa berbuat banyak di kompetisi Eropa. (Gamespools)

The Citizens belum pernah melangkah ke babak semifinal di kompetisi teratas Eropa. Mereka bahkan gagal melewati perempat final sejak Josep Guardiola mengambil alih empat tahun lalu.

Di  musim ini, City telah berada di babak 16 besar. Sergio Aguero dkk bahkan mempunyai peluang untuk melangkah lebih jauh dengan modal kemenangan 2-1 atas Real Madrid di leg pertama.

Harapan Menjuarai Liga Champions

Mendy menyatkan teamnya sangat ingin menjadi juara Eropa tetapi tetap berhati-hati menjelang leg kedua menghadapi Madrid.

“Kami mempunyai laga bagus di Madrid dan sekarang kami masih harus memainkan leg kedua,” kata Mendy dilansir dari Soccerway.

“Saya tahu itu, di dalam pikiran setiap pemain, mereka tahu cuman sebab kami menang di sana [itu] bukan berarti telah berakhir atau kami lolos.

“Tidak setiap hari Anda pergi ke suatu tempat seperti Bernabeu dan bermain seperti itu di Liga Champions. Kami mempunyai peluang dalam melangkah jauh di piala ini dan kami menginginkannya, jadi semua orang bangun, berolahraga, tetap fokus pada target ketika mereka mengatakan kami bisa kembali.

“Kami belum memiliki Liga Champions, jadi ini merupakan mimpi.”