Kenny Dalglish Yakin Trio MSF Tetap Bertahan di Liverpool!

Friday, May 22nd, 2020 - bola

Legenda Liverpool, Kenny Dalglish mengomentari soal spekulasi masa depan trisula serangan Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Dalglish yakin bahwa tidak ada satupun dari ketiganya yang bakal keluar dari Anfield di musim panas nanti. (Gamespools)

Mane, Salah dan Firmino telah menjadi pemain yang tidak terpisahkan dari Liverpool. Sejak ketiganya bekerja bersama di tahun 2017, mereka menjelma menjadi salah satu trisula serangan paling mematikan di Eropa.

Sehingga ada banyak klub yang digosipkan mau mencomot salah satu dari ketiga penyerang tersebut. Yang terbaru, nama Mane dihubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Saat diminta komentarnya soal gosip ini, begini jawaban Dalglish. “Saya rasa mereka [Madrid] tidak akan mendapatkan Mane,” ucap Dalglish kepada The Hat-trick Podcast.

Kesempatan Kecil

King Kenny menyatakan bahwa peluang Mane, Firmino dan Salah untuk pergi pada musim panas nanti sangatlah kecil.

Ia menyatakan ketiganya sangat nyaman bertanding di Liverpool sehingga mereka ogah untuk berganti klub dalam waktu dekat ini.

“Saya rasa mereka dapat merekrut Mane, Firmino atau Salah bila ketiganya tidak merasa bahagia di Liverpool. Namun saat ini mereka sangat bahagia sehingga transfer tersebut tidak memungkinkan untuk terjadi.”