Harry Kane Lebih Tertarik Bermain Untuk MU Ketimbang Madrid, Mengapa?

Thursday, May 21st, 2020 - bola

Sebagai klub terbesar di liga Spanyol, Real Madrid mesti siap gigit jari dalam perburuan Harry Kane. Striker andalan Tottenham tersebut dikabarkan lebih ingin membela Manchester United musim depan. (Gamespools)

Kapten Timnas Inggris itu baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia tengah mempertimbangkan untuk keluar dari Tottenham di musim panas mendatang.

Pernyataan Kane tersebut memantik sejumlah spekulasi mengenai masa depannya. Beberapa klub seperti Real Madrid dan Manchester United sekarang menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasanya.

Bleacher Report menyatakan bahwa Kane telah mempunyai prioritas klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Sang striker lebih ngebet untuk bergabung dengan Manchester United musim depan.

Memiliki Tujuan Besar

Menurut laporan tersebut menyebutkan bahwa Kane memiliki pertimbangan mengapa ia lebih memilih MU daripada Real Madrid.

Sang striker dikabarkan telah lama berambisi memenangkan trofi juara EPL. Ia menilai memenangkan trofi itu merupakan salah satu pencapaian yang harus ia capai pada karirnya.

Selain itu, Kane juga memiliki ambisi menjadi top skor sepanjang masa Premier League, sehingga bila ia pindah ke Real Madrid hal itu tidak dapat berlangsung.