Pogba Dianggap Korban Kritikan di MU

Wednesday, May 20th, 2020 - bola

Ada pembelaan dari Andre Gray kepada Paul Pogba. Striker Watford itu menilai sang gelandang kerap menerima kritikan yang tidak adil di Manchester United. (Gamespools)

Di awal tahun 2016, Manchester United membuat kejutan di bursa transfer. Mereka memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Pogba dari Juventus.

Karena mahar transfernya yang mahal, ada ekspektasi yang tinggi pada Pogba. Namun empat tahun membela MU, Pogba masih kesulitan memaksimalkan potensi yang ia miliki sehingga hampir setiap pekan ia banjir kritikan.

Gray menganggap bahwa kritikan-kritikan Pogba tersebut terkadang tidak masuk akal. “Orang-orang sering mengkritik Pogba dan itu membuat saya jengkel,” ucap Gray kepada ThreesixtyTV.

Lawan yang Sulit

Gray memiliki alasan mengapa ia menyatakan kritikan pada Pogba itu tidak adil. Ia menyebut sang gelandang merupakan lawan yang sangat sulit untuk dihadapi.

“Kapan-pun saya melawan Pogba, sekarang sudah sekitar empat atau lima kali saya melawan dia. Saya bisa katakn bahwa tidak ada satupun yang dapat mendekati dia dan merebut bola darinya.”

“Dia memang bukan pemain yang mencetak gol spektakuler pada semua laga. Akan tetapi anda tidak pernah bisa mendekati anak ini. Dia selalu berada pada tempat yang sulit untuk dijangkau.”