Mengapa Moses Batal Kembali ke Chelsea?

Monday, May 18th, 2020 - bola

Victor Moses menyatakan sangat nyaman bertanding untuk Inter Milan. Ia berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk membantu tim. (Gamespools)

Moses bergabung dengan Nerazzurri di bursa transfer Januari kemarin. Ia didatangkan ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman dari Chelsea.

Pemain asal Nigeria tersebut bereuni kembali dengan Antonio Conte di Inter. Moses sebelumnya pernah bekerja sama dengan Conte di Chelsea.

Selama ini Moses sudah membuat 7 laga untuk Nerazzurri. Dari sekian peluang tersebut, ia sukses meraih satu assist.

Nyaman Bersama Inter

Moses tentu saja sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Conte di Inter. Ia berharap dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk klub barunya.

“Mempunyai peluang untuk bekerja dengan pelatih lagi adalah sesuatu yang sangat saya sukai. Saya sudah berbicara dengannya dan dia telah menjelaskan proyek klub kepada saya. Saya ingin menjadi bagian dari itu, saya senang berada di sini,” ucap Moses kepada The Nation.

“Saya bakal memberikan segalanya dan ingin membantu tim. Ada banyak kualitas di sini, saya ingin memberikan kontribusi saya di lapangan dan bersenang-senang. Itu yang paling penting.”