Haaland Mampu Bermain Untuk Madrid!

Tuesday, May 12th, 2020 - bola

Penyerang berumur 19 tahun tersebut menjadi buah bibir sepanjang musim 2019/20 ini. Ia membuktikan permainan yang sangat impresif saat membela RB Salzburg yang kemudian permainan luar biasa itu ia lanjutkan pada Borussia Dortmund. (Gamespools)

Mempunyai ketajaman yang sangat luar biasa sebagai seorang penyerang, minat terhadap striker asal Norwegia itu semakin bertambah dari hari ke hari. Ada sejumlah tim papan atas Eropa seperti Real Madrid yang meminati jasanya.

Menjadi eks manajernya, Bertsen yakin Haaland sudah siap bermain di klub-klub besar Eropa. “Jika saya adalah pelatih salah satu dari lima klub terbaik di dunia, maka saya bakal bergegas untuk membelinya [Haaland],” ucap Bertsen kepada Bernabeu Digital.

Sudah Siap

Bertsen menyatakan bahwa Haaland saat ini masih minim jam terbang pada level tertinggi. Akan tetapi ia merasa eks anak asuhnya tersebut telah siap untuk bermain di klub-klub besar seperti Real Madrid musim depan.

“Saya rasa dia [Haaland] telah siap bertanding bersama Real Madrid dan saya lumayan percaya ia bisa meraih banyak kesuksesan di sana.”

“Erling masih berumur 19 tahun dan ia masih dapat meningkatkan seluruh aspek permainannya. Saya rasa bila klub-klub top tidak memboyongnya, maka mereka bakal menyesali itu.”