Soal Barcelona Mengenai Camp Nou dan Mike Tyson?

Thursday, April 30th, 2020 - bola

Langkah Barcelona melepas hak penamaan ini disebabkan oleh pandemi virus Corona yang tengah melanda benua Eropa. Menurut beberapa laporan, klub raksasa Spanyol tersebut mengalami krisis karena masalah itu. (Gamespools)

Pihak klub telah melakukan pemangkasan gaji sebesar 70 persen kepada para pemain selama krisis berlangsung. Akan tetapi dari hasil analisis, hal itu belum cukup untuk membuat klub dari jurang keterpurukan.

Bahkan beritanya, Barcelona harus menjual hampir seluruh skuatnya untuk bisa berbicara banyak pada bursa transfer musim berikutnya. Mereka juga diperkirakan akan menemui kesulitan untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Perusahaan Mike Tyson Berminat

Cara paling cepat dalam meraih uang sekarang merupakan menjual hak penamaan Camp Nou. Perusahaan ganja milik Mike Tyson dan Alki David, Swissx, langsung menyatakan ketertarikan.

“Itu merupakan sesuatu yang secara spesifik sedang kami pertimbangkan untuk diadopsi oleh perusahaan, dan sepertinya itu merupakan ide yang luar biasa,” ucap David dikutip dari Metro.

“Saya memiliki perusahaan ganja dan Spanyol mempunyai tradisi panjang dalam Uni Eropa sebagai pemimpin atau liberal dalam perjalanan menuju legalisasi, jadi itu berkembang secara natural,” ucapnya.

Camp Nou diketahui memiliki kapasitas yang sanggup menampung sekitar 99 ribu penonton untuk satu pertandingan. Sejak dibangun pada tahun 1957, kandang kebanggaan Barcelona itu tidak pernah memiliki sponsor.