Liverpool Sikut Madrid Mendapatkan Mbappe!

Monday, April 27th, 2020 - bola

Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan masih percaya diri mereka menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan bintang muda PSG, Kylian Mbappe. (Gamespools)

Mbappe memang menjadi incaran Real Madrid sejak lama. Di sisi lain, pemain 20 tahun tersebut sering mengungkapkan rasa kekaguman terhadap entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane.

Real Madrid beritanya mau merekrut Mbappe pada tahun depan, di mana saat itu kontraknya bersama PSG cuman tersisa satu tahun.

Kepercayaan Real Madrid

Tentu bukan cuman Real Madrid yang berminat mendatangkan Mbappe. Klub Premier League, Liverpool juga diklaim kesengsem dengan pemain yang membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 itu.

Bahkan, baru-baru ini manajer Liverpool, Jurgen Klopp beritanya sampai menghubungi ayah Mbappemengetahui seberapa besar keinginan eks pemain AS Monaco itu untuk gabung Liverpool.

Kini, AS melansir berita yang menyatakan bahwa Real Madrid tak terpengaruh dengan penetrasi yang dilakukan Liverpool. Los Merengues masih yakin mereka lah yang akan menjadi pelabuhan anyar dalam karier Mbappe.