Kabar Eden Hazard di Madrid?

Sunday, April 26th, 2020 - bola

Eden Hazard gabung ke Real Madrid untuk jadi megabintang baru, dia tahu itu. Sayangnya, hingga sekarang Hazard belum bisa disebut sebagai bintang baru Los Blancos, bahkan tanda-tandanya belum terlihat. (Gamespools)

Menurut Marca, sebagian besar suporter Madrid pun harus menelan kekecewaan mereka. Tidak ada yang dapat berkata bahwa Hazard bakal jadi bintang besar untuk Madrid, setidaknya membantu mereka melupakan Cristiano Ronaldo.

Betapa tak, musim 2019/20 ini fans Madrid hanya melihat sedikit cuplikan kemampuan Hazard. Mau tak mau mereka hanya bisa berharap, meski belum pasti Hazard bisa memenuhi harapan tersebut.


Sering Mengalami Cedera


Hazard memang belum banyak bertanding untuk Madrid di musim 2019/20 ini. Penampilannya dapat dihitung jari, dia lebih banyak menepi karena cedera.

Mantan pemain Chelsea ini bahkan baru dapat menjalani debutnya pada 14 September 2019, ketika liga sudah memasuki pekan keempat. Saat itu, fans Madrid merasa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Pada beberapa laga pada bulan-bulan terbaiknya, Hazard menunjukkan dampaknya pada permainan Madrid. Ketajaman lini serang pasukan Zinedine Zidane bertambah, khususnya saat Hazard diberi kebebasan membawa bola.

Sayangnya, dia kembali cedera pada 26 November, yang dapat dibilang mengakhiri musimnya lebih cepat.