Pogba Marah Karena Cedera dan Ingin Segera Comeback

Sunday, April 12th, 2020 - Uncategorized

Frustrasi menepi terlalu lama, Paul Pogba berjanji akan memberikan permainan terbaiknya begitu pulih sepenuhnya. Dia percaya masih dapat membantu Manchester United di sisa musim ini. (Gamespools)

Pogba cuman bermain 8 kali sepanjang musim 2019/20 ini, cedera panjang jadi musuh besarnya. Nahasnya, meski lama tidak bertanding, Pogba masih terus dibicarakan karena kontribusinya yang minim, juga soal spekulasi masa depannya di Old Trafford.

Sekarang sepak bola tengah dihentikan sementara akibat pandemi virus corona. Pogba semestinya memiliki peluang ekstra untuk memulihkan diri sesegera mungkin dan kembali tepat waktu untuk kembali bermain.

Apa ucap Pogba?

Frustrasi dan Ingin Kembali

Pandemi virus corona jelas buruk untuk dunia dan sepak bola, segala hal mesti terhenti sementara. Akan tetapi untuk Pogba, ada sedikit sisi positif yang bisa dia petik. Setidaknya dia mendapatkan waktu ekstra untuk memulihkan diri dan kembali membela MU pada saat sepak bola bergulir lagi mendatang.

“Saya sudah frustrasi sejak lama. Saat ini saya nyaris pulih, jadi saya hanya berpikir tentang kembali secepat mungkin dan berlatih penuh dengan tim,” ucap Pogba di Manutd.com.

“Anda rasa ini buruk namun sebenarnya saya tidak pernah mengalami hal ini sepanjang karier saya. Maka saya selalu menerimanya dengan baik.”