Barcelona Bentar Lagi Berhasil Merekrut Lautaro Martinez!

Tuesday, April 7th, 2020 - bola

Saga transfer Lautaro Martinez sepertinya bakal segera berakhir. Striker Inter Milan itu diberitakan sudah sedikit lagi bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.  (Gamespools)

Penyerang asal Agentina itu tengah bermain moncer di Inter Milan. Ia sukses membuat 16 gol pada Serie A musim ini, sehingga sejumlah tim elit Eropa mulai berminat untuk menerima jasanya.

Salah satu klub yang paling sering dihubungkan dengan Lautaro merupakan Barcelona. Tim yang berbasis di Catalunya itu memproyeksikan sang striker untuk menjadi penyerang masa depan mereka.

Marca mengklaim bahwa usaha Barcelona tidak sia-sia. Karenanya sang penyerang telah hampir sepakat untuk pindah ke Camp Nou musim depan.

Negosiasi Intens

Laporan itu menyatakan bahwa selama beberapa bulan terakhir, manajemen Barcelona intens berkomunikasi dengan agen Lautaro.

Pihak Barcelona dikabarkan telah memaparkan rencana dan tawaran kontrak mereka kepada Lautaro. Pihak Lautaro juga diberitakan antusias untuk menunaikan kepindahan sang penyerang ke Barcelona.

Usai nego yang intens, kedua pihak dikabarkan telah mencapai kata sepakat. Untuk itu Barca tinggal nego dengan Inter Milan mengenai transfer sang striker.