Gnabry Yang Berhasil Mencuri Perhatian Publik

Saturday, April 4th, 2020 - bola

Pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry, terlihat menggunakan seragam Arsenal kala melakukan panggilan video dengan rekan-rekannya. Hal itu tidak cuman memikat perhatian pendukung Arsenal, melainkan juga Mesut Ozil. (Gamespools)

Gnabry resmi bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2017 setelah direkrut dari Werder Bremen. Namun Gnabry baru benar-benar mencuri atensi publik di musim ini.

Ia menjadi salah satu penggawa utama Die Bavarians pada musim ini dan telah membukukan 33 kali penampilan pada seluruh kompetisi. Selain itu, Gnabry juga sudah mencetak 18 gol dan 11 assist.

4 dari 18 gol yang dibuat olehnya bersarang di gawang Tottenham dalam ajang Liga Champions. Dan perlu diketahui bahwa klub besutan Jose Mourinho tersebut merupakan salah satu rival bebuyutan dari Arsenal.

Gnabry Pakai Jersey Arsenal

Kendati demikian, rasa cintanya kepada Arsenal tidak pudar. Salah satu buktinya adalah kalimat ‘London itu merah’ yang ia tulis di media sosial usai menyarangkan 4 gol sekaligus ke gawang Tottenham.

Rasa cinta itu kembali terlihat ketika pemain Bayern Munchen, yang sedang melakukan isolasi, melakukan aktivitas panggilan video. Di situ ia terlihat memakai seragam Arsenal berwarna kuning.

Jelas saja kalau tangkapan gambar tersebut membuat pendukung Arsenal di media sosial gempar. Mereka lantas meminta Gnabry untuk kembali ke Emirates Stadium.