Alasan Kenapa Liverpool Menolak Coutinho Kembali?

Tuesday, March 31st, 2020 - bola

Menjadi klub terbesar di Premier League, Liverpool diberitakan sama sekali tak memiliki niat untuk bereuni dengan mantan bintangnya, Philippe Coutinho. (Gamespools)

Coutinho meninggalkan Liverpool di Januari 2018 lalu demi bergabung dengan Barcelona. Selama lima tahun berseragam Liverpool, Coutinho gagal mempersembahkan trofi.

Walau hampir bermain apik namun permainan pemain asal Brasil itu perlahan mulai menurun. Coutinho pun pada musim panas lalu memutuskan untuk pergi ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Masalah Usia

Coutinho hampir dihubungkan dengan sejumlah klub menjelang dibukanya jendela transfer musim panas nanti. Salah satu klub yang dianggap merupakan Liverpool.

Tapi saat ini seperti dilansir The Mirror, Liverpool tak mempunyai rencana untuk merekrut kembali Coutinho. Ada alasan tersendiri mengapa The Reds ogah menggaet Coutinho lagi.

Alasan tersebut merupakan masalah usia. Liverpool dinyatakan tak ingin mengeluarkan banyak uang untuk menggaet pemain yang bakal memasuki umur 28 tahun seperti Coutinho.

Tim asuhan Jurgen Klopp lebih memilih untuk menggelontorkan uang dengan jumlah besar untuk merekrut para pemain yang lebih muda, seperti Timo Werner dan Jadon Sancho.