Barcelona Bakal Mendatangkan Jan Vertonhen Secara Gratis!

Monday, March 30th, 2020 - bola

Bahwa Barcelona perlu tambahan pemain di posisi bek tengah. Gerard Pique yang menjadi andalan masih berada pada level terbaiknya, namun dia mulai uzur dimakan usia. (Gamespools)

Kemudian Samuel Umtiti yang disiapkan menjadi duet belum tampil meyakinkan. Clement Lenglet pun belum membuktikan permainan yang sesuai harapan. Pemain asal Prancis tersebut belum mampu tampil konsisten.

Barcelona sedang mengincar beberapa nama untuk mengisi lini belakang. Dayot Upamecano disebut masuk dalam bidikan. Namun, bek RB Leipzig itu dibanderol sangat mahal dan menjadi bidikan banyak klub lainnya.

Jan Vertonghen Gabung Barcelona?

Jan Vertonghen tak masuk dalam skema yang dibuat Jose Mourinho di Tottenham. Karena itu, pihak The Lily White hingga kini belum menawarkan kontrak baru. Meskipun kontraknya akan selesai di Juni 2020 yang akan datang.

Bek tengah timnas Belgia itu bakal berstatus bebas transfer pada musim depan. Dia bisa pindah ke klub mana pun dengan gratis. Dan, dikutip dari Sport, Barcelona tengah menimbang opsi untuk merekrut Jan Vertonghen.

Jan Vertonghen memiliki pengalaman di level atas sepak bola Eropa. Pemain berusia 32 tahun mungkin tidak bisa menjadi proyek jangka panjang Barcelona, tetapi dia bisa menjadi solusi yang tepat untuk menjadi rekan duet Gerard Pique.