Man City Ikut Memburu Lautaro Martinez!

Sunday, March 29th, 2020 - bola

Daftar peminat Lautaro Martinez pada bursa transfer yang akan datang semakin panjang. Raksasa Premier League, Manchester City digosipkan juga meminati striker milik Inter Milan tersebut. (Gamespools)

Pemuda berusia 22 tahun tersebut musim ini menjadi sensasi baru di Inter Milan. Di bawah asuhan Antonio Conte, ia menjelma menjadi mesin gol yang mematikan untuk Nerrazurri.

Karena ketajamannya itu, beberapa klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya. Ada nama Real Madrid dan Barcelona yang diyakini akan mencoba untuk memboyong striker Timnas Argentina itu di bursa transfer nanti.

Tuttosport menyatakan bahwa sekarang ada klub baru yang meminati jasa Lautaro. Klub itu adalah juara bertahan Premier League, Manchester City.

Mengapa City ingin mendatangkan Lautaro?

Suksesor Aguero

Menurut laporan itu, Pep Guardiola membidik Lautaro menjadi suksesor Sergio Aguero di skuatnya.

Aguero yang sudah menjadi bomber utama The Citizens kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang. Selama ini belum ada tanda-tanda sang penyerang bakal memperpanjang kontraknya.

Untuk itu Pep mulai mengambil langkah pencegahan dengan membeli Lautaro yang akan diproyeksikan menjadi suksesor Aguero.